Friday, October 2, 2015

Beli Tiket Promo dan Paket Ke Derawan di BlueTravell (@Raja_t1ket) Sekarang Bisa Pake Kartu Kredit



Tanggal tua dan belum gajian malah ada tiket promo super murah di BlueTravell, mau beli tapi gak ada uang cash. Pasti rasanya kesel kan, apalagi tiket promo sangat terbatas dan kadang bisa habis dalam hitungan jam saja. Nah sekarang anda pemilik kartu kredit bisa sedikit bernapas lega, karena sekarang reservasi tiket promo super murah di BlueTravell bisa menggunakan kartu kredit. Simak caranya di bawah ini: 

Ø  Pertama  Tanyakan dulu pada kami mengenai ketersediaan tiket promo di tanggal yang ada inginkan, bisa hubungi kami melalui PIN BBM 5C5CAC1B / WhatsApp 0856-5925-5598. 

Ø  Jika sudah fix ada promo di tanggal yang anda inginkan, anda bisa langsung buka link BlueTravell di >>(  https://www.tokopedia.com/bluetravell ) untuk melakukan pembelian vocer di tokopedia.com (vocer ini yang nanti akan di tukar dengan tiket pesawat yang ada inginkan), jika belum punya akun di tokopedia, silahkan buka terlebih dahulu akun di tokopedia, prosenya sangat mudah kurang dari 3 menit (bisa daftar menggunakan FaceBook).


Ø  Setelah itu, silahkan lakukan pembelian Vocer  Tiket Pesawat dengan nominal yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda (harga vocer berubah-rubah sesuai dengan promo yang sedang berlangsung di BlueTravell) . Seperti contohnya saaat ini kami menjual Vocer 850rb ( vocer ini berlaku untuk pembelian tiket jkt-bali/bdg-bali/jkt-sby/bdg-sby/bdg-pekan baru, untuk 1 orang tiket Pergi Pulang).

Ø  Kemudian Lakukan pebayaran menggunakan kartu kredit anda. Jika belum paham proses belinya, silahkan bisa di pelajari di sini: https://www.tokopedia.com/help/buy-step-by-step


Ø Tiket akan kami proses jika anda sudah melakukan proses pembelian sampai  selesai  (proses di anggap selesai jika anda sudah mengklik sudah terima barang pada Email konfirmasi penerimaan barang yang  di kirim oleh tokopedia).

Ø Setelah selesai di booking, tiket akan kami kirim melalui email.




Nah mudah bukan proses pembelian tiket promo di BlueTravell. Ayo tunggu apa lagi, pesan tiketnya sekarang dan nikmati liburan murah bersama BlueTravell. Paket Derawan juga bisa di beli menggunakan kartu kredit loh, tinggal ganti aja vocer yang ada beli dengan vocer Liburan Derawa. 

Mau Dapat Info Tiket Murah???
Invite Pin BBM BlueTravell : 5C5CAC1B / 24CFB23F


Note: Setiap transaksi yang di lakukan di tokopedia.com dengan menggunakan metode pembayara Kartu Kredit akan di kenakan tambahan biyaya sebesar 1,5 % dari nilai total transaksi. Dan biyaya tambahan ini tidak bisa di kebalikan jika terjadi pembatalan pembelian tiket di kami.





*sumber gambar: http://www.antaranews.com/berita/348579/npl-diperbaiki-melalui-pembatasan-bunga-kartu-kredit

No comments:

Post a Comment